Streaming tv online РSeiring dengan perkembangan zaman, musik juga ikut mengalami perkembangan yang signifikan. Salah satu jenis musik yang mulai menjadi tren adalah electronic dance music (EDM). EDM merupakan suatu aliran musik dengan menggunakan instrumen berupa perkusi elektronik, seperti synthesizer, midi keyboard, turntable, mixer dan sebagainya. Musik berjenis EDM ini juga bisa dihasilkan menggunakan laptop dan komputer. Ditengah tren yang sedang berkembang ini, NET kemudian  membuat sebuah acara kompetisi musik beraliran EDM. Program TV yang dimulai sejak bulan Oktober tahun 2015 ini, merupakan adaptasi sebuah program TV serupa asal Vietnam, Hoa am Anh sang. Acara yang dibuat oleh Greymatter Entertaintment ini memiliki 2 musim penayangan Di lansir tayangan tv online net.

Setiap hari Sabtu dan Minggu, Deva Mahenra akan memandu acara The Remix dengan penuh semangat dan kekhasan anak muda. Selama kurun waktu 90 menit, satu persatu dari kedelapan peserta The Remix akan menampilkan pertunjukan musik EDM yang memukau dan memberikan aura semangat bagi penonton. Mulai dari Monostereo, Soundwave, Wildeones, Rarasurya, Save, Soulmax, Royal, hingga Karmagroove. Tema lagu yang diberikan merupakan lagu yang sama sekali bukan EDM, seperti lagu pop, maupun lagu daerah. Namun, para peserta akan diminta untuk membawakan lagu – lagu ini dengan kekhasan EDM saksikan juga live streaming inews. Kemudian penampilan dari kedelapan peserta ini akan dikomentari oleh para juri, yaitu Addie M.S, Maia Estianty, Titi Rajo Bintang serta Winky Wiryawan. Selain keempat juri yamg ahli dibidang musik EDM ini, The Remix juga pernah mengundang juri tamu pada salah satu episode, yakni Adib Hidayat. Pada akhir acara, Deva akan membacakan presentase suara peserta yang tertinggi maupun terendah. Peserta dengan prensentase suara terendah akan terancam untuk pulang. Namun, karena penampilan dari keseluruahan acara ini dibagi menjadi dua, yaitu sebagian pada hari Sabtu dan sebagian lagi pada hari Minggu. Maka peserta dengan nilai terendah pada hari Sabtu, harus menunggu sampai waktu pada hari Minggu. Barulah kemudian akan diputuskan peserta mana yang akan pulang.

The Remix musim pertama ini dimenangkan oleh monostereo dan Soundwave. Sedangkan pada musim keduanya, peserta yang mengikuti acara ini adalah BeUnited, Electroma, NuRetro, Rockalizer, Shout!, Soulplanes, Unisound, serta Wizard. Sama seperti pada musim pertama, pada musim kedua, penampilan dari total peserta juga akan terbagi menjadi dua yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Dan pastinya dengan penampilan yang tak kalah seru.