Spesifikasi Kamera DSLR Sony – Banyak sekali seri-seri terbaru dari produsen kamera yang terus mengembangkan produknya dengan inovasi atau penambahan fitur dan perbaikan-perbaikan dari versi sebelumnya. Kuatnya persaingan ini mendorong para produsen untuk terus meluncurkan produk-produk yang menjadi unggulan mereka. Produsen yang mampu bertahan adalah produsen yang terus melihat peluang yang ada di sekitarnya sehingga bisa terus menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Spesifikasi Kamera DSLR Sony

Di era digital seperti ini, kamera digital bukan lagi sebuah barang mewah yang hanya dimiliki oleh kalangan atas saja. Tetapi, kamera digital DSLR bisa dimiliki oleh mereka yang mempunyai hobi fotografi atau ingin selalu mengabadikan momen serunya. Salah satu kamera dslr terbaik yang bisa menjadi pilihan adalah produk kamera digital DSLR dari Sony yaitu Sony AKT A58 karena spesifikasi kamera DSLR Sony AKT A58 ini cukup ‘wah’.

Kamera Digital Sony SLT A58 ini hadir untuk kamu yang ingin memiliki kamera Dslr dengan harga murah tetapi mempunyai spesifikasi yang tinggi. Karena harga kamera Sony AKT A58 ini sangat terjangkau untuk kamera sekelasnya.

Kamera besutan Sony ini dibuat dengan ukuran dimensi sebesar 128.6×95.5×77.7 mm dengan berat sekitar 492 gram. Dengan ukuran yang sebesar ini kamera ini bisa membuat penggunanya merasa nyaman dan puas ketika melihat hasil bidikannya. Ditambah dengan tampilannya yang elegan dan kompak membuat kamera ini semakin banyak peminatnya.

Untuk spesifikasi kamera dslr Sony ini dibekali dengan resolusi kamera sebesar 20.1 Megapixel. Dengan ukuran resolusi yang sebesar ini bisa menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas yang sangat jernih dan jelas. Selain itu, kamera digital terbaik ini juga dilengkapi dengan sensor EXMOR APS HD CMOS berukuran 23.2×15.4 mm yang bisa kamu manfaatkan untuk merekam video dengan kualitas video full HD. Dengan sensor ini, selain gambar yang berkualitas, kamu juga bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang tetap baik meskipun dalam keadaan yang minim cahaya sekalipun karena kamera ini juga sudah dilengkapi dengan rentangan iso dari 100 hingga 3200.

Untuk layar LCD nya, spesifikasi kamera dslr Sony SLT A58 ini memberikan layar LCD 3 inch yang bisa kamu putar hingga 360 derajat. Dengan layar yang bisa diputar ini akan memudahkan kamu saat melakukan pengambilan gambar dengan fitur live finder. Adanya Steadyshot Image Stabilization yang ada di dalam kamera dslr ini juga akan memberikan kestabilan dalam memotret dan meminimalisir hasilnya supaya tidak kabur atau blur. Kamera ini juga bisa mendapat gambar dengan kecepatan maksimal 8 fps, sehngga kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengambil foto dari objek yang kamu inginkan.

Nah sekarang kamu pasti penasaran berapa sih sebenarnya harga kamera Sony AKT A58 ini kan? Harga kamera Sony AKT A58 ini dibandrol dengan kisaran Rp. 4.685.000 sampai harga Rp. 5.290.000.