sejarah jam tangan swis army

Kode Pos

Sistem pos memainkan peran penting dalam ekspansi nasional. Ini memfasilitasi ekspansi ke Barat dengan menciptakan sistem komunikasi yang murah, cepat, dan nyaman. Surat dari pemukim awal memberikan informasi dan dorongan untuk mendorong peningkatan migrasi ke Barat, membantu keluarga yang terpencar untuk tetap berhubungan dan memberikan bantuan, membantu pengusaha dalam menemukan peluang bisnis, dan memungkinkan hubungan komersial reguler antara pedagang di barat dan pedagang besar dan pabrik di timur . Layanan pos juga membantu Angkatan Darat dalam memperluas kontrol atas wilayah barat yang luas. Peredaran surat kabar penting melalui surat kabar, seperti New York Weekly Tribune, memfasilitasi koordinasi antar politisi di berbagai negara bagian. Layanan pos membantu mengintegrasikan daerah-daerah yang didirikan dengan perbatasan, menciptakan semangat nasionalisme dan menyediakan infrastruktur yang diperlukan.

Kantor Pos pada abad ke-19 merupakan sumber utama patronase federal. Postmasterships lokal merupakan penghargaan bagi politisi lokal – sering menjadi editor surat kabar partai. Sekitar tiga perempat dari semua pegawai sipil federal bekerja untuk Kantor Pos. Pada tahun 1816 ia mempekerjakan 3341 pria, dan pada tahun 1841, 14.290. Volume surat yang diperluas jauh lebih cepat daripada populasi, karena setiap tahunnya tercatat 100 surat dan 200 surat kabar per 1000 penduduk kulit putih pada tahun 1790, dan 2900 huruf dan 2700 surat kabar per seribu pada tahun 1840.

Departemen Kantor Pos diperbesar selama masa jabatan Presiden Andrew Jackson. Seiring dengan bertambahnya Kantor Pos, kesulitan dialami karena kurangnya karyawan dan transportasi. Karyawan Kantor Pos saat itu masih tunduk pada sistem “rampasan” yang disebut, di mana pendukung politik yang setia dari cabang eksekutif diangkat ke posisi di kantor pos dan perusahaan pemerintah lainnya sebagai hadiah atas patronase mereka. Orang-orang yang ditunjuk ini jarang memiliki pengalaman sebelumnya dalam pelayanan pos dan pengiriman surat. Sistem patronase politik ini diganti pada tahun 1883, setelah berlakunya Undang-Undang Reformasi Pegawai Negeri Pendleton.

Pada tahun 1823, sepuluh tahun setelah Kantor Pos pertama kali mulai menggunakan kapal uap untuk membawa surat di antara kota-kota pos dimana tidak ada jalan, jalur air dinyatakan sebagai jalan pos. Begitu menjadi jelas bahwa sistem pos di Amerika Serikat perlu diperluas ke seluruh negeri, penggunaan kereta api untuk mengangkut surat tersebut dilembagakan pada tahun 1832, satu baris di Pennsylvania.  Semua rel kereta api di Amerika Serikat ditetapkan sebagai rute pos, setelah berlakunya Undang-Undang 7 Juli 1838. Layanan surat dengan kereta api meningkat pesat setelahnya.
Isu perangko pertama disahkan oleh sebuah tindakan Kongres dan disetujui pada tanggal 3 Maret 1847.  Penggunaan paling awal dari Franklin 5 ¢ adalah 7 Juli 1847, sementara penggunaan paling awal dari Washington 10 ¢ adalah 2 Juli 1847. Sisa dalam sirkulasi pos hanya untuk beberapa tahun, masalah ini dinyatakan tidak berlaku untuk ongkos kirim pada bulan Juli 1, 1851.
Sebuah Undang-undang Kongres mengatur penerbitan perangko pada tanggal 3 Maret 1847, dan Jenderal Postmaster segera menyerahkan kontrak ke firma ukir New York City dari Rawdon, Wright, Hatch, dan Edson. Isu perangko pertama A.S. ditawarkan untuk dijual pada tanggal 1 Juli 1847 di New York City, dengan Boston menerima perangko pada hari berikutnya dan kota-kota lain sesudahnya. Perangko 5 sen itu membayar sepucuk surat dengan berat kurang dari 1 oz (28 g) dan menempuh perjalanan kurang dari 300 mil, perangko 10 sen untuk pengiriman ke lokasi yang lebih besar dari 300 mil, atau dua kali bobot yang dapat dikirim untuk perangko 5 sen .

Pada tahun 1847, Perusahaan Kapal Uap A.S. memperoleh kontrak yang memungkinkannya membawa surat A.S. dari New York, dengan pemberhentian di New Orleans dan Havana, ke Isthmus of Panama untuk pengiriman di California. Pada tahun yang sama, Perusahaan Kapal Uap Pasifik telah memperoleh hak untuk mengangkut surat berdasarkan kontrak dari Pemerintah Amerika Serikat dari Isthmus Panama ke California. Pada tahun 1855, William Henry Aspinwall menyelesaikan Kereta Api Panama, menyediakan layanan kereta api melintasi Isthmus dan memotong tiga minggu waktu transportasi untuk kiriman, penumpang dan barang ke California. Ini tetap menjadi jalur penting sampai selesainya jalur kereta api lintas benua pada tahun 1869. Perusahaan kereta api memperluas layanan transportasi surat setelah tahun 1862, dan Railway Mail Service diresmikan pada tahun 1869.

Mobil kereta api yang dirancang untuk menyortir dan mendistribusikan surat sementara rolling segera diperkenalkan.  Karyawan RMS menyortir surat “on-the-fly” selama perjalanan, dan menjadi beberapa pekerja paling terampil dalam layanan pos. Penyortir RMS harus bisa memisahkan surat dengan cepat ke kompartemen berdasarkan tujuan akhirnya, sebelum tujuan pertama tiba, dan bekerja dengan kecepatan 600 lembar surat per jam. Mereka diuji secara teratur untuk kecepatan dan ketepatan.

Kode Pos Kota