Download film terbaru – Sudah nonton Cinderella belum? Cinderella ini merupakan live-action dari animasi Cinderella tahun 1950-an itu. Pasti udah pada tahu kan gimana jalan ceritanya Princess yang satu ini? Walau secara garis besar sama, film ini tetap memiliki jalan ceritanya sendiri.

Diceritakan Cinderella ini harus hidup bersama ibu tiri dan dua sauadara tirinya karena beberapa tahun yang lalu ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi. Sama seperti dalam cerita sebelumnya, Ibu tiri dan kedua saudara tirinya itu jahatanya bukan maen! Kalau ayahnya lagi pergi, si Ibu tiri dan kedua anaknya itu memperlakukan Cinderella sebagai pembantu di rumah mereka.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Kit, seorang pangeran yang membuatnya langsung jatuh cinta pandangan pertama. Nah untuk bisa bertemu dengan Kit lagi dia ingin pergi ke pesta dansa di kerajaan. Tapi ya namanya Cinderella, selalu saja rencananya digagalkan oleh saudara-saudara tirinya itu. Cinderella jadi sedih donk karena gak bisa ketemu Kit lagi, download film terbaru tapi peri pelindungnya datang dan membantunya mewujudkan keinginannya untuk datang ke pesta dansa itu. Dengan tongkat sihirnya si peri merubah Cinderella jadi gadis yang cantik banget, apalagi gaun warna biru yang dipakainya. Kelihatan mentereng dan bagus banget, membuat Cinderella semakin menawan.

Disini aku gak mau cerita panjang lebar tentang ceritanya karena secara garis besar ceritanya masih sama kaya kisah dongeng Cinderella yang pernah kalian dengar. Cuman versi live-actionnya ini dibuat lebih realistis dan endingnya juga masuk akal gitu. Dan dalam film ini kalian semua bakal dimanjakan sama efek visual yang megah dan Wow banget. Tata kostum hingga dekorasinya dibuat mewah dan memang benar-benar menunjukkan latar yang realistis seperti pada cerita. Disini gabisa lepas sama gaun yang dipakai sama Cinderella karena gaun itu keren banget..

Download film terbaru – Dan juga di film ini kalian akan dibawa kepada masa kecil kalian, dimana kalian semua masih percaya yang namanya Magic! Ya, magic nya si peri bakalan membuat kita takjub dan berkeinginan jika peri seperti itu ada di dunia nyata! Tapi saya salut karena kelihatan banget kalau tim produksi meminimalkan efek komputer, tidak seperti beberapa film disney sebelumnya. Menurutku adegan yang paling sweet itu adalah adegan ketika Cinderella dansa sama pangeran Kit di tengah-tengah aula kerajannya, ditonton sama orang banyak. Menurutku itu adegan yang Amazing banget, Kit sama Cinderella chemistrinya dapet banget. Tapi agak disayangkan karena ceritanya sudah diketahui kebanyakan orang dari dongengnya, jadi agak membuat film ini tidak istimewa karena bisa ditebak jalannya ceritanya. Tapi overall film ini bakalan memanjakan mata kalian kok, kalian wajib nonton karna ini seru!

Sumber : nontonxxi.online