Tempat ini membuat suasana terasa lebih asli, dan mengatur segala untuk terlihat lebih menarik. Restoran ini tersembunyi di lingkungan shanghai tua, yang mempunyai nilai sangat tinggi dalam dunia inovatif.

Mereka cuma melayani 10 pengunjung pada satu saat, Ultraviolet tawarkan tinggi rencana masakan barat di ruangan makan berteknologi tinggi swasta.

Ruangan makan itu diperlengkapi dengan dinding monitor video, speaker surround sound, lighting, siapa yg tidak tergoda dengan semuanya. Tiap-tiap menu sketsa telah bersusah payah dilatih oleh Pairet (Pendiri) serta timnya dari koki, server serta prosuden yang aktifkan nada, aroma, lampu, serta video dari ruangan kontrol di dekatnya.

saat pengunjung memakan makanannya juga akan di buat direkayasa seperti program tv hidup, dengan masakan yang dihidangkan serta aroma yang dipancarkan aba – aba semua menu epik di desain untuk melibatkan semuanya panca indera mereka. Ultraviolet juga akan kirim 22 program serta masing – masing dikelilingi oleh situasi.

Diluar itu Ultraviolet tidak mempunyai dekorasi serta tak ada jendela, tetapi bermain di nada, aroma, serta sentuhan hingga ke aliran udara dalam ruang, untuk menghidupkan rasa tempat serta saat dalam pengunjungnya. Diantara tehnologi yang membuat situasi Ultraviolet yaitu HD dinding serta projector meja, diffusers aroma kering, camera inframerah, surround sound, serta suhu udara ditiup turbin.

Pengunjung petualang juga sudah buat Ultraviolet jadi satu diantara pemesanan ketat dunia. Operasi manajer Sascha Speckemeier menyebutkan Eater kalau restoran sudah isi tiap-tiap kursi yang ada di tiap-tiap malam mulai sejak di buka.

Untuk pelanggan juga akan diawali system pemesanan on-line Ultraviolet tiap-tiap malam di larut malam saat Shanghai, untuk merebut kursi, dimeja ada selanjutnya kurun waktu 90 hari. Dalam wawancara Speckemeier menerangkan bagaimana system pemesanan Ultraviolet ini bekerja serta tawarkan panduan mengenai langkah untuk cetak reservasi. Speckemeier yaitu staff di dalam restoran Ultraviolet itu.

Restauran Ultraviolet cuma terima pemesanan on-line saja, tak ada nomor telepon untuk Ultraviolet, tak ada langkah untuk datang kesini untuk memohon reservasi, tak ada langkah untuk walk – ins, ini semuanya on-line. Pada tiap-tiap larut malam, saat Shanghai Ultraviolet juga akan buat 10 kursi yang baru ada dengan on-line.

Dalam soal cepatnya pemesanan buku up sesudah on-line ada, adminnya berkata ; ”Saya tidak miliki saat rata – rata, tapi terkadang – terkadang itu yaitu masalah kalau orang pesan semua tabel”. Mereka menginginkan semuanya 10 kursi karna mereka datang dengan sebagian rekan.

Dan speckemeier berkata ; ”Itu bermakna mereka pergi on-line, lihat mereka, buka mereka semuanya. Lalu ditengah malam serta 20 detik, itu juga akan hilang, Terkadang – terkadang diperlukan sedikit lebih lama. ”Terkadang di hari natal juga tidaklah terlalu ramai ke Ultraviolet, karna mereka berfikir kalau orang – orang yang mempunyai suatu hal yang berlainan dalam fikiran daripada pemesanan kursi larut malam.

Artikel Lainnya: Jual Sarung Kursi

Kadang-kadang dalam pemasanan Ultraviolet juga berlangsung pertikaian karna memperebutkan kursi, ini berlangsung karna cuma browser yang paling cepat serta koneksi internet terbaiklah yang duluan pesan. Bahkan juga untuk grup – grup besar saat memperebutkan kursi juga akan cukup mensusahkan, namun mereka mengaplikasikan feature kecil di mana satu meja per minggu bisa dipesan cuma oleh sekumpulan 10 orang.

Bila ada pasangan yang menginginkan lakukan pemesanan pada tgl berlawanan, itu mustahil untuk memesanan pada saat yang berlawanan, namun bila tidak berlawanan mereka juga akan membukanya untuk kebanyakan orang. Pemesanan Juga akan di acak setiap minggunya, seperti di 1 minggu juga akan dibuka pada hari selasa serta minggu, serta minggu setelah itu hari rabu, demikianlah setelah itu.