Pada era modern kini, desain minimalis pada suatu bangunan mulai menjadi tren, termasuk desain kamar mandi yang minimalis. Oleh karena itu, untuk menciptakan suasana yang minimalis dalam kamar anda, maka perlu memerhatikan keserasian perlengkapan kamar mandi minimalis yang sesuai. Ada bebebapa barang yang perlu anda perhatikan detailnya, agar desain kamar mandi minimalis anda semakin cantik.

Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis

Rekomendasi 5 Barang Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis

Beberapa barang ini, akan memperkuat kamar mandi minimalis anda dan menghemat tempat.

1. Keramik atau Lantai dengan Warna Kalem

Keramik menjadi perlengkapan kamar mandi minimalis yang cukup penting dalam perancangan desain minimalis. Dalam hal ini, sebaiknya anda memilih keramik dengan corak sederhana dan warna-warna yang soft.

2. Rak Kecil Tempel

Rak kecil yang ditempel di dinding akan menghemat tempat di mana sering digunakan sebagai rak sabun kamar mandi, seperti tempat shampo, sikat gigi, pasta gigi, dan lain sebagainya. Selain serbaguna dan praktis, rak tempel juga dapat menambah nilai estetika dengan pemilihan model dan warna yang sesuai.

3. Wallpaper

Jika anda bingung memilih warna cat atau tidak punya banyak waktu untuk mengecat, anda bisa menggantinya dengan memasang wallpaper sebagai akternatif. Alih-alih mngecat ulang, penggunaan wallpapper pada dinding kamar mandi minimalis juga akan menambah nilai keindahan dan lebih terlihat seperti kamar mandi mewah.

4. Jemuran Handuk dan Baju

Jemuran handuk dan baju menjadi hal pokok lain yang mestinya ada di kamar mandi. Untuk melengkapi desain peralatan kamar mandi minimalis anda, pilihlah jemuran yang kecil dan dapat ditempelkan atau dapat digantung di belakang pintu agar tidak memakan tempat terlalu banyak.

5. Aksesoris

Dengan kamar mandi minimalis ukuran 2×15 atau lebih, beberpa barang kecil juga perlu diperhatikan, seperti tempat sampah, rol tisu, bentuk kran, dan lain sebagainya.

Beberapa perlengkapan kamar mandi minimalis yang direkomendasikan, dapat anda beli di toko bangunan atau furniture. Beberapa rekomendasi tersebut hanyalah referensi kecil, pembangunan kamar mandi minimalis anda, bisa anda ciptakan sendiri sesuai selera anda.

Referensi : kamarmandiunik.com