Kali ini akan dibahas mengenai Resep Kue basah khussusnya resep burger mini pancake. Resep ini bisa anda coba sendiri di rumah, temukan cita rasa yang luar biasa dari makanan lezat ini. Makanan ini biasanya sering dijadikan makanan bekal, untuk anda yang ingin mecobanya. Berikut adalah bahan-bahan yang harus anda persiapkan untuk resep burger mini pancake.

Resep Burger Mini Pancake

Bahan yang diperlukan dalam membuat Burger Mini Pancake

Cara membuat Burger Mini Pancake

Hal pertama yang perlu anda lakukan dalam resep burger mini pancake yaitu mengaduk bahan seperti terigu, gula, wortel, baking powder dan juga garam sampai benar-benar rata. Kemudian telur yang sudah dikocok lepas diberi susu cair dan kemudian diaduk sampai rata. Setelah itu tuang campuran susu dan telur tersebut kedalam adukan tepung terigu. Aduk sampai rata adonan tersebut. Sambil diaduk, tambahkan sedikit demi sedikit margarin yang sudah dilelehkan secara perlahan. Resep burger mini pancake yang selanjutnya yaitu membuat dadar dari adonan tersebut. Buat dengan diameter kurang lebih 5 cm diatas wajan dan jangan dioles margarin.

Masak sampai matang dan balik secukupnya. Untuk bagian isinya yaitu aduk ayam, tepung sagu, air, garam, bawang bombay, gula pasir dan juga pala bubuk. Bentuk adonan tersebut seperti bentuk pancake. Panggang sambil dioles margarin dan saus tomat sampai matang. Jika semua sudah matang, resep burger mini pancake selanjutnya yaitu hanya tinggal menatanya saja. Ambil pancake 1 kemudian beri daun selada dan ayam diatasnya, beri keju dan juga mayones beserta saus tomat. Untuk yang terakhir tutup dengan pancake lain. Makanan sudah siap dihidangkan