Motion gaming adalah semua kemarahan berkat Nintendo Wii, dan Microsoft menempatkan spinnya sendiri di atasnya dengan Kinect for Xbox 360. Kami memiliki informasi tentang segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Kinect di Panduan Pembeli Kinect kami.

Apa itu Kinect?
Kinect adalah kamera pendeteksi gerakan yang bisa Anda gunakan dengan Xbox 360. Menggunakan teknologi khusus untuk melacak gerakan tubuh Anda dan menerjemahkan gerakan tersebut ke dalam permainan.
Sekarang Anda bisa bermain game tanpa memegang kendali di tangan Anda. Kinect juga memiliki voice recognition juga, sehingga Anda bisa menggunakan perintah suara di dasbor Xbox 360 dan juga dalam game.

Sejarah Kinect
Kinect memulai debutnya di acara E3 2009 dan diberi kode bernama Project Natal pada saat itu. Setahun kemudian, di E3 2010, secara resmi diberi nama “Kinect”. Ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 4 November 2010, dan di seluruh dunia dalam minggu-minggu dan bulan berikutnya. Versi terbaru dari Kinect juga dirilis dengan konsol Xbox One, meskipun tidak melihat kesuksesan yang sama seperti versi 360 dan semuanya sudah terlupakan.

4 wheeler games

Berapa Biaya Kinect?
Kinect diluncurkan dengan MSRP sebesar $ 149,99 di A.S., namun pada 22 Agustus 2012 harganya telah turun menjadi $ 109,99. Semua sensor Kinect menyertakan salinan Kinect Adventures. Kinect Adventures juga memiliki demo tambahan on-disc untuk Kinect Joyride, Your Shape: Fitness Evolved, dan Dance Central.

Anda juga bisa membeli Kinects yang digunakan sangat murah akhir-akhir ini (kurang dari $ 30).

Perangkat Keras apa yang saya butuhkan untuk menggunakan Kinect?
Kinect adalah add-on ke sistem Xbox 360 yang saat ini ada di pasaran. Sistem Xbox 360 S, yang diluncurkan pada musim panas tahun 2010, memiliki port built untuk memasok daya ke Kinect tanpa kabel tambahan atau koneksi.
Model Xbox 360 yang lebih tua (yang dilengkapi hard drive yang dapat dilepas) memerlukan Kinect untuk dicolokkan ke daya A / C dan akan terhubung ke Xbox 360 melalui port USB. Semua kabel yang diperlukan untuk terhubung ke sistem Xbox 360 yang lebih tua disertakan dengan Kinect, jadi tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan.

Berapa Banyak Space yang Diperlukan Kinect?
Kinect bekerja paling baik bila Anda berada pada jarak 6-8 kaki dari sensor. Jika Anda lebih dekat dari itu, permainan tidak berfungsi juga. Ini menyajikan sedikit masalah karena tidak semua orang memiliki ruang yang tersedia, dan tidak mungkin bermain di tempat yang lebih kecil. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang, kita harus merekomendasikan agar tidak mendapatkan Kinect. Itu tidak akan berhasil dengan benar.

Apakah saya membutuhkan sesuatu yang lain?
Tidak juga. Perusahaan pihak ketiga kemungkinan akan mencoba membuat aksesoris Kinect seperti racket tenis atau bola bowling atau barang lainnya (seperti barang yang mereka jual untuk Nintendo Wii), tapi Anda sebenarnya tidak memerlukannya. Satu-satunya aksesoris Kinect yang kami rekomendasikan adalah pilihan pemasangan seperti pemasangan dinding, alas lantai, atau tunggangan TV. Ini memungkinkan Anda mengatur sensor Kinect Anda dengan aman di posisi optimal, dan berpotensi membantu memaksimalkan ruang sehingga Kinect benar-benar bekerja dengan benar.
Kami TIDAK merekomendasikan aksesoris seperti Nyko Zoom atau lensa pihak ketiga lainnya yang seharusnya membuat fungsi Kinect lebih baik. Mereka tidak bekerja.

Game apa yang bisa saya mainkan dengan Kinect?
Olahraga, balap, koleksi minigame, simulator pahlawan super, dan masih banyak lagi yang saat ini tersedia untuk Kinect. Lihat Dance Central 3 kami, Kinect Disneyland Adventures, PowerUp Heroes, Kinectimals, dan ulasan Kinect Sports. Untuk ulasan lebih banyak game Kinect, lihat bagian Kinect Game Reviews kami

Seperti apa tampilan masa depan Kinect?
Setelah 2012, Kinect di Xbox 360 cukup banyak mati. Itu tidak berarti Anda seharusnya tidak memeriksanya jika Anda berminat.

Ada banyak judul yang sudah ada di pasaran yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif murah, yaitu layak untuk dicoba. Kebijakan kami adalah semakin murah permainan, semakin sedikit Anda harus memperhatikan ulasan, dan ada banyak judul Kinect yang biasa-biasa saja ke luar sana yang mungkin menyenangkan (atau setidaknya menawarkan prestasi yang mudah) seharga $ 10 atau kurang.

Apa Lagi yang Dapat Kinect Lakukan Selain Bermain Game?
Kinect bisa melakukan lebih dari sekedar bermain game. Anda bisa menggunakan kontrol gerakan, dan kontrol suara, untuk menggunakan dasbor Xbox 360. Anda hanya mengucapkan kata “Xbox”, lalu “Kinect”, dan kemudian perintah suara yang tersedia akan muncul di layar. Anda hanya mengatakan apa yang ingin Anda lakukan, dan Xbox 360 Anda melakukannya. Sangat keren.

Kinect juga merupakan kamera di hati, yang berarti Anda bisa melakukan video chat dengan teman Anda di Xbox Live dengannya. Ini juga pintar, dan bisa benar-benar secara otomatis menyesuaikan diri untuk membuat Anda tetap dalam bingkai jika Anda bergerak.

Haruskah saya mendapatkan Kinect?
Jika Anda memiliki ruang untuk memasangnya, Kinect bisa bekerja dengan sangat baik. Ini benar-benar menyenangkan untuk digunakan, dan memberi nuansa videogame sama sekali berbeda dengan pilihan pengendali sebelumnya. Cukup sederhana bahwa anak-anak, kakek nenek yang pernah bermain videogame sebelumnya, dan para gamer kasual semuanya bisa menggunakannya dan bersenang-senang. Jika Anda menyukai Wii, Anda akan menyukai Kinect. Jika Anda masuk ke dalam kategori itu, ini adalah pembelian yang cukup solid. Ingatlah, Anda seharusnya tidak mengharapkan permainan baru lagi.