mimpi menikah 3Download Mp3 Gratis

Mengapa Anda Harus Menilai Video yang Anda Tonton Online

Seiring internet terus meningkat popularitasnya, begitu pula jumlah aktivitas yang bisa Anda ikuti secara online. Online, Anda bisa berbelanja, bermain game, mendengarkan musik, dan menonton video. Jika Anda mencari cara yang menyenangkan, tapi relatif murah untuk menikmati internet, Anda harus memeriksa situs video online.

Situs video online adalah situs web yang memungkinkan Anda, pengguna internet, untuk menonton video yang telah mereka kirim. Bergantung pada situs video yang dimaksud, banyak situs memiliki beragam tipe video yang berbeda. Jenis video ini sering menyertakan video buatan sendiri, wawancara selebriti, acara televisi populer, serta video musik. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak semua situs video online sama, ada sesuatu yang akan Anda temukan serupa di antara mereka semua. Itulah kemampuan untuk menilai video.

Selama berabad-abad, sistem rating telah digunakan untuk melacak apa yang diinginkan pemirsa menonton televisi dan pembeli suka membeli. Sekarang, berkat situs video online, terutama yang memungkinkan Anda menilai videonya, Anda juga dapat menjadikan poin Anda diketahui secara online. Sayangnya, tidak semua orang mengambil keuntungan dari sistem rating ini, walaupun seharusnya. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa banyak pengguna internet tidak berpikir bahwa sepadan dengan waktu untuk menilai video online yang baru saja mereka lihat; Namun, ini tidak benar.

Mungkin, alasan terbaik untuk menilai video yang Anda tonton secara online adalah membuat pemilik video bangga, terutama jika mereka “normal”, individu yang hanya bereksperimen dengan kamera. Bahkan pembuat video profesional, seperti mereka yang membuat video musik, ingin mendengar umpan balik mengenai pekerjaan mereka. Dengan sistem rating online, ini bisa dilakukan sesedikit beberapa detik. Bergantung pada situs video online yang dimaksud, Anda harus segera menilai video, secara harfiah bahkan tanpa harus memikirkannya.

Ini juga merupakan ide bagus untuk menilai video yang telah Anda tonton secara online, terutama jika Anda sangat menyukai mereka. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sejumlah besar individu membuat video mereka sendiri. Video-video ini sering dianggap film buatan sendiri karena mereka sering dibuat dari rumah dan dengan peralatan kamera yang umum. Meski banyak individu membuat video online, ada banyak yang memutuskan untuk tidak membuat yang lain. Dengan memberikan video online, Anda akan melihat peringkat positif, Anda akan membiarkan pemiliknya tahu bahwa Anda menyukai pekerjaan mereka. Jika mereka menerima tanggapan positif yang cukup, ada kemungkinan mereka akan terus membuat video; sehingga memberi Anda lebih banyak hiburan.

Selain menyatakan bahwa Anda menyukai atau tidak menyukai video online, penting bagi Anda menilai video yang Anda tonton secara online, juga untuk penilaian. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan, penilaian benar-benar digunakan. Banyak situs video online, termasuk YouTube dan Google Video, memberi peringkat pada videonya. Urutan peringkat tersebut seringkali merupakan hasil penilaian pemirsa. Ini berarti bahwa jika Anda meluangkan waktu, yang seharusnya hanya beberapa detik, untuk menilai video online, Anda bisa membantu membuat video itu lebih populer. Banyak situs video online menampilkan video peringkat teratas mereka tepat di halaman utama mereka. Betapa kerennya itu?

Tidak mengherankan betapa sederhana satu klik mouse yang bisa dilakukan? Seperti Anda dapat dengan mudah melihat ada sejumlah manfaat untuk memeringkat video online, terutama yang Anda sukai untuk ditonton.

Nonton Video