Banyak orang yang memanfaatkan vitamin C ketika terserang flu ataupun untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Dan ternyata vitamin C juga dilengkapi nutrisi yang luar biasa untuk kulit.

Sebuah studi ilmiah pernah menemukan fakta jika vitamin C bisa memperbaiki sistem jaringan kulit rusak yang mungkin disebabkan oleh terkena polusi yang berlebihan ataupun karena cedera.

Dan hebatnya lagi, vitamin C juga bisa mencegah efek buruk dari sinar UV yang dapat mengakibatkan kanker kulit.

Nah, bagaimana? Vitamin C merupakan vitamin yang gampang larut dalam air serta akan dikeluarkan lewat urin. Oleh karena itu kita harus punya stok vitamin c yang dapat diperoleh dari makanan, suplemen ataupun buah-buahan.

Vitamin ini sangat dibutuhkan oleh tubuh karena kemampuannya yang bisa bantu produksi kolagen yang berfungsi sangat penting guna mengatasi kerutan di kulit kamu.

Lalu bagaimana Anda tahu seberapa banyak kebutuhan vitamin C Anda setiap hari?

Hal ini tergantung faktor-faktor seperti jenis kelamin, usia serta kondisi fisik individu. Untuk laki-laki, disarankan setidaknya konsumsi minimal 90 mg dan untuk perempuan disarankan 65 mg dalam sehari.

Wanita hamil harus membatasinya sebanyak 85 mg sehari guna menghindari komplikasi janin dan ibu menyusui disarankan sebaiknya konsumsi 120 mg dalam sehari.

Namun perlu diingat jika dosis di atas merupakan dosis minum, disarankan sebaiknya konsumsi sekitar 300 mg hingga 500 mg vitamin C dalam sehari.

Dan lebih baik lagi jika anda berkonsultasi dengan dokter mengenai hal tersebut. Selain konsumsi vitamin C menurut dosis, pastikan juga produk vitamin C tersebut berasal dari produk yang terpercaya.

Nah, itulah dia manfaat vitamin C bagi kulit, jadi jangan ragu lagi untuk rajin konsumsi vitamin ya

Sebagai tambahan untuk mempercantik kulitmu kamu dapat mengkonsumsi Gluta August yang kaya akan vitamin C.

Dan untuk melengkapinya kamu bisa mengkonsumsi Gluta Lachel agar perawatan kulitmu sempurna.