Kami mengeksplorasi kekuatan Teh Hijau & ini banyak manfaat kesehatan musim dingin ini.
Ketika tubuh Anda mengatakan bahwa itu haus, Anda pasti sudah dalam perjalanan menuju dehidrasi – faktor yang umum karena kebanyakan dari kita tidak cukup minum cairan ‘benar’ sepanjang hari untuk tetap terhidrasi. Anda mungkin secara teratur mengkonsumsi kopi atau teh, tapi ini adalah diuretik dan akan menyebabkan tubuh Anda kehilangan, daripada mempertahankan, air. Hal yang sama berlaku untuk alkohol, dan sementara minuman manis dapat melembabkan sampai batas tertentu, kita semua tahu hasilnya memakannya (lonjakan energi, penambahan berat badan, gigi buruk). Kami mengeksplorasi mengapa Teh Hijau merupakan alternatif yang bagus untuk minuman bersoda dan kafein, yang mencerminkan kekuatan alami rencana makan Pro Rains Anda.

Jika Anda menemukan minum air putih biasa hanya sedikit membosankan, maka perlu diselidiki pilihan minuman panas yang tidak hanya menghidrasi tapi juga menawarkan manfaat kesehatan tambahan.

TEH HIJAU

1) ITU MINUM ANTI-OXIDAN.
Teh hijau mengandung anti oksidan dan nutrisi. Anti-oksidan menetralkan ‘radikal bebas’ yang diproduksi tubuh Anda secara alami. Anggap mereka sebagai garis pertahanan pertama melawan anti-oksidasi – melindungi sel dari kerusakan. Anti oksidan terdiri dari vitamin dan nutrisi, dan teh hijau dikemas penuh dengan mereka.

Pilihlah merek berkualitas tinggi saat Anda membeli teh, karena yang lebih murah seringkali mengandung kadar fluorida berlebih.

2) ADA TINGKAT BAIK CAFFEINE UNTUK MENIMBULKAN ANDA.
Teh hijau memang mengandung kafein, tapi pada tingkat yang lebih rendah dari pada kopi. Sebenarnya, itu cukup untuk merangsang Anda, menghidupkan sel-sel otak dan memberi sedikit tendangan, tapi tidak cukup untuk memberikan perasaan gelisah yang tak diinginkan yang sering terjadi setelah minum dua atau tiga cangkir kopi.

3) ITU MEMILIKI SIFAT FAT BURNING

Ini juga bagus untuk membakar lemak – iya !!! Dalam percobaan manusia, telah terbukti dapat meningkatkan tingkat metabolisme, dan meningkatkan kemampuan membakar lemak. Satu percobaan bahkan menunjukkan peningkatan oksidasi lemak sebesar 17% – indikator yang jelas bahwa teh dapat secara selektif meningkatkan pembakaran lemak. Tidak semua penelitian memiliki hasil reguler seperti itu, jadi ini mungkin tergantung pada individu, namun menambahkan manfaat kesehatan lainnya, itu harus patut dicoba? Pilihan makanan Pro Pro kami membuat penurunan berat badan, lebih mudah dicapai. Jangan merusaknya akan minuman bersoda atau pilihan hidrasi yang buruk.

4) ITU DAPAT MEMBANTU MENGURANGI RISIKO KANKER ANDA

Ini juga merupakan faktor yang bisa membantu mengurangi risiko kanker. Karena kanker disebabkan oleh pertumbuhan sel yang tidak terbatas, pemikiran di sini adalah bahwa sifat anti-oksidan alami akan membantu mencegah sel-sel menjadi rusak di tempat pertama Рdan kemudian menghentikan reproduksi cepat mereka. Contoh statistik percobaan menunjukkan bahwa wanita dengan kanker payudara yang meminum teh paling hijau memiliki risiko 22% lebih rendah terkena penyakit ini dibanding mereka yang tidak meminumnya. Sebuah studi lebih lanjut menunjukkan pria yang minum teh hijau memiliki risiko 48% lebih rendah terkena kanker prostat. Triple T Dr Azlan

5) FUNGSI OTAK AKAN MENINGKATKAN

Dengan penyakit Alzheimer yang paling umum terjadi pada manusia, dan Parkinson yang kedua, masuk akal untuk melindungi kesehatan otak Anda sebanyak mungkin. Beberapa penelitian hewan dan manusia telah menunjukkan bagaimana senyawa katekin dalam teh hijau dapat memiliki berbagai efek perlindungan pada neuron. Studi yang dilakukan oleh US National Institute of Health.

6) KESEHATAN HATI DAN MULIA ANDA AKAN MENINGKATKAN.

Senyawa katekin yang disebutkan di atas juga akan memiliki dampak positif lainnya. Mereka mampu membunuh bakteri dan menghambat virus, yang berpotensi mengurangi risiko Anda terhadap hal-hal seperti influenza. Tapi itu tidak semua Рkatekin juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya utama mulut Рyang menyebabkan terbentuknya plak. Ini hanya bisa berarti risiko rongga, pembusukan dan bau mulut lebih rendah. Teh Herba Triple T Dr Azlan

7) ITU DAPAT MENGURANGI RISIKO DIABETES ANDA

Orang Jepang adalah konsumen teh hijau yang sangat besar, namun diet mereka umumnya dianggap lebih sehat daripada diet ‘barat’ yang mengandung lemak – mereka masih rentan terhadap penyakit ini yang sekarang menyerang sekitar 300 juta orang di seluruh dunia.

Studi di Jepang yang mencakup sekitar 286.700 orang menunjukkan bahwa peminum teh hijau memiliki risiko 18% lebih rendah untuk menjadi penderita diabetes.

8) RESIKO PENYAKIT KARDIOVASKULAR ANDA MENDAPATKAN LEBIH RENDAH

Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat memperbaiki beberapa faktor risiko utama penyakit ini, sebagian karena efek anti-oksidannya, dan sebagian kemampuannya untuk menurunkan kolesterol total dan kolesterol LDL – keduanya merupakan penyebab utama penyakit jantung. Cara lain yang bagus untuk meningkatkan kolesterol Anda adalah makan ikan, baca artikel menakjubkan kami tentang manfaat minyak Omega.

Inilah manfaat kesehatan utama yang didukung oleh banyak penelitian dan jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang studi ini, kunjungi situs web The University of Maryland Medical Center. Tak heran jika Jepang memiliki harapan hidup terpanjang di dunia, dengan teh hijau menjadi teh paling populer yang minum di sana.

SINGKAT – APA YANG DAPAT DILAKUKAN UNTUK ANDA

Diambil secara keseluruhan, jika teh hijau dapat menurunkan tekanan darah, mempengaruhi kadar kolesterol, merangsang aktivitas otak, melawan kerusakan akibat radikal bebas dan membantu Anda membakar lemak – Anda akan berpikir itu kira-kira sebaik yang bisa didapat. TAPI MENUNGGU – ADA LEBIH!

MENGAPA TIDAK MENUNJUKKAN TEASPOON UANG UNTUK MANFAAT TAMBAH ??

Green Tea is the number one tea in Japan

Kualitas madu yang baik sebenarnya adalah nektar para dewa – jadi jika Anda mencari sesuatu untuk mempermanis teh Anda dan menambahkan lebih banyak manfaat, inilah dia. Singkatnya – madu bisa

Jaga agar perut Anda tetap teratur – memiliki manfaat antiseptik yang membantu mengurangi keasaman di perut Anda dan merangsang lendir usus, yang membantu segalanya untuk terus bergerak. Ini juga akan membantu mengurangi alergi – sungguh! Jika Anda menggunakan madu mentah lokal, ini akan membantu Anda menyesuaikan diri dengan serbuk sari lokal, dan membantu membangun ketahanan terhadapnya. Madu juga luar biasa untuk membantu sakit tenggorokan dan memerangi infeksi pada umumnya. Kombinasikan semua manfaat ini dengan kemampuannya untuk melawan kembung dan angin, dan Anda memiliki minuman kesehatan yang ideal.