Tidak banyak orang yang mengenal tempat wisata malang daerah Dampit. Kecamatan Dampit memang letaknya di Malang bagian selatan. Di mana itu akan sangat jauh bila ditempuh dari pusat kota Malang. Banyak wisatawan yang tidak mau ke sana karena alsannya yang terlalu jauh. Padahal ketika melihat potensi alam dari Kabupaten Dampit ini, jelas akan sangat menarik dan membuat anda berpikir ulang untuk datang ke sana. Kali ini, akan dibagikan beberapa tempat di kabupaten dampit yang itu akan membuat anda datang langsung ke Malang Selatan. Baru-baru ini ada tempat yang bernama pucak Binglis mulai dijadikan destinasi para anak muda dalam berwisata di malang. Ini adalah merupakan pegunungan yang terletak di Dampit. Pagi dan sore hari adalah waktu yang tepat untuk menikmat terbenamnya matahari di puncak Binglis.

Selain pemandangan, kawasan wisata malang daerah Dampit juga terkenal akan pantainya. Salah satu pantai paling populer adalah Banyu Anjlok. Bila berkunjung di pantai tersebut, maka akan menjadi sebuah kunjungan paling menarik bagi anda. Sebab di pantai Banyu Anjlok tesebut anda bisa melihat air terjun yan langsung berhubungan dengan laut. Jadi anda bisa sekaligus menikmati keindahan laut yang bersih dan alami. Tempat wisata malang selanjutnya adalah Pemandian Kepatihan. Sebuah tempat pemandian yang bisa dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga dan anak. Tiga tempat tesebut sebetulnya sudah mewakili ciri khas dari wisata di daerah Dampit. Di mana di sana begitu tekenal dengan wisata alam berupa pantai dan air terjun.

Sebetulnya di samping ketiga tempat wisata malang daerah Dampit tersebut ada satu lai pantai yang terkenal dan bahkan disamakan dengan tempat wisata di Bali. Pantai Lenggoksono sangatlah dikenal oleh masayarakat di Malang bagian selatan. Pantai ini sangat indah karena punya pasir putih Di sana anda bisa menemukan desiran ombak paling indah. Tidak hanya itu saja, ketika berada di pantai tersebut anda pasti akan mengeluarkan kamera dan mengabadikan berbagai momen dari setiap sudut pantai yang begitu indah.