jenis vespa yang paling dicari

Jenis vespa yang paling dicari – vespa pastinya sobat semuanya sudah pada tahu dong soal kendaraan roda dua yang satu ini? apalagi memang sejatinya kendaraan ini sudah lama sekali ada dan sudah digunakan sejak zaman dahulu. Di indonesia sendiri vespa juga sudah dikenal. Dan untuk jenis vespa yang ada di indonesia juga terbilang cukup banyak. Beranke macam modelnya sesuai karakter dan kelas masing masing.

Nah diantara semua vespa di indonesia tahukah kamu sobat bahwasanya ada diantaranya yang menjadi populer dan diburu oleh banyak orang. Vespa tersebut dikatakan pula sebagai jenis vespa yang paling dicari dan paling diminati. Banyak orang menginginkannya karena memang vespa tersebut menarik, nyaman dan performa nya juga diakui cukup menyenangkan ketika dikendarai.

Di indonesia jenis vespa yang paling dicari sebenarnya ada beberapa salah satunya adalah vespa sprint. Vespa sprint adalah vespa yang punya gaya retro namun memiliki sisi modern. Vespa ini memang sangat diminati oleh orang indonesia. Desiannya yang simple serta enak dipandang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang ingin menjadikannya sebagai kendaraan pribadi.

Vespa sprint sendiri mengusung mesin berkapasitas 150cc yang sudah mengusung teknologi Iget. Sehingga performanya makin bagus dan konsumsi bahan bakarnya juga makin irit serta hemat dari model lama. Kemudian matic ini mengusung suspensi yang nyaman sekali. Dan banyak orang yang rasanya sudah membuktikannya. Yang menarik lagi jenis vespa yang paling dicari ini punya harga yang kompetitif.

Ya benar jenis vespa yang paling dicari yakni vespa sprint ini memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau. Dari laman motorcomcom diketahui bahwa harga vespa sprint sendiri Rp 40.800.000. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan motor skuter legendaris sekelas vespa. Vespa sprint punya berbagai hal emnarik diantaranya rem depan cakram, bagasi yang luas dibawah jok, speedometer dengan analog & digital dan lain lainnya.