Ajwad-Resto

Harga dari sebuah makanan merupakan suatu hal yang tentunya dilirik terlebih dahulu oleh kebanyakan orang. Hal itu karena tidak semua makanan yang lezat memiliki harga yang pas untuk isi kantong. Banyak orang yang mengiginkan makanan yang enak, namun harus terhalangi dengan harga yang mahal. Nah, buat kamu yang mengingkan makanan yang memiliki cita rasa Arab, dengan harga yang relatif murah kamu bisa menemukannya di Ajwad Restoran. Ajwad restoran menyediakan aneka menu makanan yang kental akan cita rasa timur tengahan. Nah, semakin penasaran? Segera buktikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kuliner Ala Timur Tengah

 

Ajwad-Resto
Ajwad Resto

Anda suka Arabian Food? Nah, di sini tempatnya di Ajwad Restoran. Di restoran ini menyediakan makanan yang kental akan cita rasa timur tengahnya. Selain menu makanan yang disediakan ala timur tengah. Untuk desain dan interior di Ajwad resto ini juga mengangkat tema Arab. Semua interior di dalam resto ini juga mengusung tema arab mulai dari pemilihan bangku, meja, hingga sofa, juga ada beberapa tempat lesehan ala Negeri 1001 Malam itu. Nah uniknya lagi , tempat lesehan disini disekat oleh tirai-tirai. Banyak pengunjung yang lebih suka duduk di area lesehan ini karena tempatnya nyaman dengan ditemani beberapa bantal berwarna merah yang sangat menarik. Dengan segala kemenarikan di resto ini lebih asik lagi jika Anda menimkati makan bersama dengan keluarga dan teman teman tercinta. Menikmati dengan beramai-ramai pasti akan lebih membuat nikmat menikmati makanan di resto ini.

 

Menikmati Nasi Spesial Ala Timur Tengah

 

Nasi memang makanan pokok masyarakat indonesia. Namun bagaimana rasa nasi dari negara lain. Nah di Ajwad resto terdapat nasi spesial dengan cita rasa arab yaitu nasi Palestina. Nasi ini di di dihidangkan bersama dengan satu potong ayam ini dicampur dengan brokoli, wortel, kentang, kacang, serta kismis. Jadi, dalam seporsi nasi ada rasa gurih dan manis. Nasi ini disajikan dengan salad ala Arab yang terdiri atas potongan mentimun, tomat, dan air lemon. Plus sambal mentah yang cukup pedas. Tentunya rasa nasi yang disediakan berbeda dengan nasi di indonesia. Penasaran, buruan dicoba.

 

Teh Spesial Rasa Arab

 

Teh memang minuman segar yang dimiliki oleh seluruh dunia termasuk di indonesia. Namun rasa teh tidaklah sama antara negara satu dengan negara yang lainnya. Nah jika kamu menginginkan teh yang bercita rasa Timur tengahan Kamu wajib datang di Azwad resto. Disini selain menyediakan makanan yang bercita rasa Arab disini juga menyediakan minuman ala timur tengah. Teh dicampur dengan berbagai bahan, ada kapulaga dan kayu manis. Aromanya wangi dengan rasa mint. Tenggorokan langsung hangat. Selain memang disajikan hangat, bahan yang digunakan juga membuat “panas” tubuh. Penasaran segera dicoba.

 

Nah itulah ulasan mengenai makanan bercita rasa Arab di Ajwad Resto. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.