Sebelum pergi ke kebun durian harus tahu bagaimana memilih durian yang tepat. Untuk mendapatkan durian yang baik untuk ditempati, jangan sampai ke tangan durian profesional atau ahli untuk memilih. Kita semua bisa memilih yang bagus. Anda sendiri dengan langkah-langkahnya.Lihatlah lidah (di batang), durian ke lidah untuk melihat yang jernih. Budidaya Tanaman Durian Lihatlah duri durian itu ke yang berduri sampai coklat tua.Peras dua cabang bersama-sama. Durian tua untuk meremas duri bersama. Sepertinya pegas fleksibel.

Lihatlah polaritas tiang durian untuk pegas. Buah durian yang lemah tidak akan tumbuh.Lihatlah hasil warna teratas, Durian untuk mewarnai, dan keringkan. Melihat alur
durian ke groove berwarna coklat kekuningan. Tidak ada keriput dari serangga dan penyakit. Kocok lintah dengan memotong Budidaya Tanaman Durian batang atau lintah. Durian melihat air jernih di polaritasnya. Tak lengket seperti durian yang empuk. Bila rasanya manis. Ujung yang dipotong adalah cincin kuning antara inti dan cangkangnya.

Bau durian matang akan berbau. Si durian tua akan mencium baunya. Tidak bau Knock the thorn Durian adalah suara yang keras dan berisik. Beli durian dari kebun baru. Jika mungkin, kunjungi kebun terbuka. Budidaya Tanaman Durian Durian segar akan dipotong untuk meniup kipas angin 3-5 jam. Buatlah lebih nikmat Beli durian diekstraksi Burung owa meninggalkan3 malam dalam semalam, sedangkan bantal 5 malam berangkat malam agar terasa lebih enak. Menggunakan pisau durian Sebaiknya gunakan pisau untuk mengencangkan tangan. Ada potongan tajam khusus melalui alur dan kemudian memutar kerang untuk membuatnya menjadi domba.Lebih banyak tips

Sebagian besar penjualan mobil Sering mencelupkan akselerasi pemasakan. Untuk menjaga durian matang. Jadi jika Anda membeli dari mobil, sebagian besar akan dipaksa Budidaya Tanaman Durian untuk matang. Rasa manis yang lezat tidak akan memakan durian kok (memotong waktu potong 80-90%).Durian dimasak Tidak semua keturunan selalu di jalan. Tapi jika Anda membutuhkan seekor domba, mudah untuk diingat bahwa owa, domba,Untuk menjerit paru-paru kita melihat ia membutuhkan pisau tajam karena tidak mudah untuk berpikir. Ada 3 jenis promosi, seperti kancing, pilar, macan tutul dan owa akan terlihat berbeda. Ada satu hal yang perlu diperhatikan.

Ragam tombol kancing yang relatif kecil, bulat kepala, dan hasil akhirnya cukup tumpul. Bawah sedikit penyok. Bobot rata-rata 1 kg duri kecil, pendek, dan relatif pendek dan pendek. Kolam penuh Alurnya cukup kecil. Dagingnya agak susu, tapi lembut, kuning pucat, bijinya besar. Rasa manis, Budidaya Tanaman Durian jarang Mudah dimasak saat dimasak. Jenisnya, buahnya besar, panjang, dengan bahu, ujung kepala, rata-rata berat 3-4 kg, lobusnya tidak penuh Bibit Durian dengan duri. Selama duri, ada ikan pari kecil berduri yang biasa disebut ikan pari kuat. Di tengah batang sampai lintah itu gemuk besar dan silindris. Tebal, berwarna kuning muda Daging kering Rasa manis Benihnya kecil dan sebagian besar dilenyapkan. Batang panjang Efeknya sedang. Bentuk bulatnya, tidak melihat lobusnya tidak jelas, semua lobusnya berat rata-rata 3 kg. Tangkai yang besar dan panjang Medium ketebalan sedang kuning Rasa manis Benihnya cukup besar.