Dewasa ini memang banyak sekali bermunculan pelaku usaha diberbagai bidang dengan macam dan aneka produk yang sangat unik dan menarik. Sebut saja yang sedang populer saat ini adalah di bidang kerajinan. Di daerah Yogyakarta sudah mulai bermunculan pelaku usaha yang bergerak di bidang kerajinan gerabah dengan banyak peminatnya dari kalangan menengah hingga kalangan atas. Jika Anda berwisata ke Kabupaten Bantul yang masih merupakan bagian dari Yogyakarta, maka bisa Anda lihat dipinggir jalan banyak sekali orang yang memulai usahanya dengan menjual gerabah. Hal ini termasuk nilai tambah karena Yogyakarta juga termasuk kota wisata yang tidak pernah sepi pengunjung.

Ada satu tempat yang menjadi pusat perhatian. Tempat tersebut bukan karena tempat wisatanya yang menarik atau pemandangan yang masih alami sehingga membuat fantasi baru bagi wisata, hal ini dikarenakan seorang yang memang memiliki keterampilan dalam bidang seni sehingga usaha penjualan gerabahnya bisa laris manis. Pak Tejo (nama samaran) memulai bisnisnya pada tahun 2005, dan pada saat itu persaingan usaha pembuatan gerabah tidak semarak saat ini, dan Kota Yogyakarta pun juga belum seramai sekarang. Seiring berjalannya waktu, maka kota istimewa ini sudah ramai dan banyak pula pengunjung wisata yang memadati kota ini. Prospek penjualan gerabah pun cenderung sangat signifikan sehingga setiap wisawatan yang datang dan membeli sudah merasa puas ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Pak Tejo menghadapi persaingan penjualan gerabah yang sangat ketat dengan mengembangkan bisnisnya secara online. Ditambah perkembangan teknologi informasi yang sangat maju, sehingga hal ini bisa dijadikan sebuah peluang bagi Pak Tejo yang memang saai ini tinggal di kota yang penuh dengan objek wisata. Tahap awal Pak Tejo memulai bisnis online gerabahnya adalah dengan membangun website. Saat ini setiap orang bisa mengakses sebuah informasi melalui gadget dan bisa memilih informasi di dunia maya dengan sarana web yang sudah tersebar luas. Sehingga website yang dibuat oleh Pak Tejo ini digunakan sebagai rumah usaha di dunia maya. Biaya iklan google juga termasuk murah lhoo.

Lalu untuk memaksimalkan usahanya tersebut Pak Tejo juga tidak lupa untuk melakukan iklan di salah satu penyedia mesin pencarian paling terkenal yaitu Google. Dengan Aplikasi Google Adowrds yang bisa digunakan untuk iklan usaha Pak Tejo pun bisa dengan mudah memasarkan kerajinan kepada orang-orang yang berada di luar kota dengan mudah. Untuk Anda yang ingin memulai bisnisnya seperti pak Tejo, maka bisa juga meniru caranya dengan beiklan di Jasa Adwords Murah yang akan senantiasa mempermudah usaha serta bisnis Anda.