Bakso-Beranak

Bakso Beranak Surabaya. Bakso beranak akhir-akhir menjadi kuliner yang paling di favoritkan dilakangan penikmat bakso. Selain ukurannya yang besar hingga  memenuhi mangkok baksonya, didalamnya pun akan menemukan beberapa kumpulan bakso-bakso kecil. di Surabaya sendiri ada beberapa kedai bakso yang menyediakan  bakso beranak yang sejenak bisa memanjakan lidah anda.

Bakso-Jumbo-Beranak
Bakso Jumbo Beranak

Berikut beberapa tempat yang menyediakan bakso beranak, yaitu :

  1. Bakso Beranak Cak Nur

Bakso beranak cak nur terletak di jln. Ngagek Wasana Gang 1 tepatnya di belakang Kampus Ubaya Ngagel. Bakso beranak cak nur berisikan 7 butir bakso berukuran kecil, kemudian satu buah telur ayam rebus, dan satu buah telur puyuh. Ada beberapa jenis menu bakso yang ditawarkan disini, mulai dari menu bakso isi telor asin, bakso isi sosis, bakso isi keju, bakso isi sum-sum, bakso isi udang, dll.

Bakso beranak cak nur di bandrol dengan harga Rp. 30.000 / porsi dijamin bikin perut anda kenyang seharrian. Bakso ini buka dari pagi s/d malam hari. setiap hari bakso beranak cak nur habis terjual, dan para pengunjung berdatangan hingga rela mengantri.

Bakso-Beranak
Bakso Beranak
  1. Bakso Andre

Bakso andre ini menyediakan jenis bakso beranak , setiap porsi bakso beranak terbuat dari  ½  kilo gram daging sapi. Dan untuk isiannya terdiri dari 7 buah pentol serta telor ayam. Untuk rasanya jangan pernah meragukannya karena rasanya itu sangat enak dan. Bakso beranak dibandrol dengan harga kurang lebih Rp.  50.000/ Porsi.

Kedai bakso andre ini ternyata tidak hanya menjual bakso beranaksaja tetapi menjual bakso hamil. Namun bakso hamil ini tidak memilikian isian didalammnya tetapi memilki berat daging mulai dari ½ s/d 2 kilo gram.  Kedai bakso ini setiap hari semakin ramai dikunjungi para pembeli, dan untuk tempatnya sendiri difasilitasi dengan wifi, sehingga para pembeli semakin betah berlama-lama diam disini.

  1. Bakso Beranak Wuluhan

Bakso  beranak  ketiga yaitu bakso beranak wuluhan, setiap satu buah bakso berukuran besar berisikan 10 pentol berukuran kecil serta terdapat beberapa butir telor puyuh. Bakso ini memiliki tekstus yang sangat lembut, kenyal, dan rasanya pun tidak kalah dengan bakso-bakso beranak lainnya. kedai bakso ini di buka mulai jam 10. 30 s/d habis. untuk bakso beranak wuluhan ini tidak membuat kantng anda jebl, bakso ini di bandrol dengan Harga Rp. 15.000/ porsi.

Demikian itulah ulasan seputar bakso beranak surabaya. Tidak salahnya jika anda sesekali berkunjung ke Surabaya hanya sekedar menikmati sajian bakso beranak yang berada di Kota pahlawan tersebut sambil menikmati keindahan wisatanya. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk kita semua