Bagaimana Menyembuhkan Benjolan Jerawat – Bila Anda memiliki jerawat atau merusak kulit cantik Anda dan Anda ingin menyingkirkannya, sangat penting bahwa Anda melakukan hal yang benar. Mengabaikan untuk mencapai hak ini mungkin memiliki konsekuensi bencana. Anda berpotensi terkena kulit yang terluka dan / atau mungkin terinfeksi.

Bagaimana Menyembuhkan Benjolan Jerawat

Inilah 3 langkah mudah yang mungkin Anda ambil untuk menghindari kegagalan semacam ini dan dapatkan hasilnya dengan baik.

Pertama dan terutama, bersihkan kulit Anda

Anda perlu mensterilkan jerawat yang akan Anda pop, begitu juga dengan kulit di sekitarnya karena hal itu membantu mencegah penyebaran bakteri yang ada di dalam jerawat. Gagal menyelesaikan ini bisa menyebabkan infeksi lebih lanjut atau menyebarkan jerawat Anda. Jadi jangan membuat kesalahan dengan mengabaikan langkah penting ini! Kebersihan adalah aturan pertama dari setiap prosedur operasi

Kedua, jangan gunakan jari Anda, gunakan extractor yang cela sehingga Anda bisa mendapatkannya di toko obat atau counter kosmetik. Ini adalah alat sederhana yang harganya tidak mahal tapi membuat semua perbedaan dalam ekstraksi jerawat.

Hampir sama pentingnya dengan membersihkan kulit Anda secara menyeluruh saat Anda berhasil menyingkirkan jerawat jelek itu akan meyakinkan Anda untuk menggunakan operasi seperti kebersihan dalam prosedur yang Anda lakukan di wajah Anda. Ambillah dari saya, ini bukan sesuatu yang ingin Anda sampaikan. Ini dapat membantu mengurangi peradangan, yang merupakan sesuatu yang setiap orang terlibat dalam penghilangan jerawat.

Ketiga, persiapkan paket es dan tapal aspirin yang bisa Anda terapkan segera ke kuil yang baru saja mereka muncul. Es selama 5 sampai 7 menit dan kemudian menggiling tablet aspirin dan campurkan dengan sedikit air sampai membuatnya menjadi pasta dan oleskan ke jerawat dan biarkan kering.

Dan terakhir, saat Anda bekerja dengan jerawat, pastikan Anda menerapkannya setelah Anda memabukkannya. Melakukan hal ini akan membantu Anda mengurangi pembengkakan dan pembengkakan, elemen penting untuk menyingkirkan noda dengan cepat. Jika Anda tidak, mungkin Anda bisa memperburuk keadaan – dan saya yakin kita dapat dengan mudah menyetujui bahwa itu bukan yang terbaik!

Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda bercita-cita untuk berhasil menyingkirkan pelipis Anda, pastikan Anda menghindari kesalahan yang bisa menyebabkan Anda mengalami luka bakar, atau bahkan kulit yang terinfeksi. Yang sebenarnya Anda inginkan adalah kulit bersih bersih, dan Anda akan mewujudkannya dengan mendengarkan tip di atas.

Oh … dan saya benar-benar menemukan rahasia yang sama sekali berbeda untuk memecahkan jerawat hanya dengan beberapa langkah mudah tapi tidak mungkin saya mengungkapkannya kepada semua orang di situs publik seperti ini … jika Anda ingin mencari tahu apa ini “RAHASIA “Maka ikuti saja LINK ini ke website saya

Baca juga How To Get Rid Of Acne Bumps  dan baca selengkapnya http://acneprosite.com/