Obat Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang paling umum di Amerika Serikat dan mempengaruhi sekitar 50 juta orang Amerika setiap tahunnya. Jerawat paling umum terjadi pada remaja dan dewasa muda, dengan kekalahan 85 persen orang berusia antara 12 dan 24 mengalami setidaknya jerawat ringan. Sementara jerawat biasanya terjadi pada tahap awal pubertas, penyakit kulit ini sebenarnya bisa terjadi kapan saja dalam kehidupan; banyak orang Amerika melawan kondisi kulit ini sampai usia lima puluhan.

Berapa Lama Jerawat Terakhir?

Jerawat paling banyak terjadi saat pubertas, dan seringkali ringan, cenderung tidak berlangsung jauh melampaui masa remaja. Dalam beberapa kasus, jerawat bisa bertahan bertahun-tahun di luar masa pubertas; Sementara jerawat yang tidak diobati berlangsung sekitar lima tahun sebelum menghilang, beberapa berhubungan dengan jerawat sampai dewasa.

Apa Penyebab Jerawat?
Jerawat jerawat dapat dikaitkan dengan berbagai penyebab, dan penyakit kulit ini bisa muncul di wajah, punggung, leher, dan dada. Ini juga biasa dialami jerawat di kulit kepala, lengan atas, dan bahu, tapi banyak yang bisa mengatasi jerawat di berbagai tempat termasuk pantat dan tungkai. Kondisi kulit ini bisa menyakitkan, menjengkelkan, dan menimbulkan ketidakamanan sosial. Ada kabar baik, namun: jerawat bisa diobati.
Apa itu Jerawat? Apakah Jerawat Penyakit?
Jerawat, yang dikenal secara medis sebagai Acne Vulgaris, adalah penyakit kulit yang ditandai dengan benjolan dan lesi pada permukaan dan di bawah kulit. Penyakit kulit ini disebabkan oleh kelebihan sebum, zat berminyak yang dihasilkan oleh kelenjar yang ditemukan di dasar folikel rambut. Bila kelenjar ini menghasilkan terlalu banyak sebum, folikel menjadi tertancap dengan sel kulit mati, reruntuhan, dan bakteri P. acnes, yang mengakibatkan jerawat dan pembengkakan.

Apakah Jerawat Tetap?
Pada sebagian besar kasus, jerawat tidak permanen. Namun, jerawat yang tidak diobati dapat mengakibatkan konsekuensi permanen, termasuk jaringan parut. Cystic acne adalah penyebab paling umum bekas jerawat permanen. Sementara jerawat mungkin tidak permanen, penting untuk mencari perawatan dan perawatan pencegahan untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Obat Flek